Wednesday, March 23, 2005

Puzzled

Kamu percaya alpha dan omega?
Bahwa semua berasal dari titik awal. Titik yang kadang muncul tersamar dan membesar perlahan-lahan. Kelak mungkin menghilang, mengendap tanpa ketahuan.

Belakangan ini banyak kepingan yang terserak dalam keseharian saya. Fragmen yang saya coba pasang tanpa tahu di mana awalnya. Ah ya, mungkin juga kepingan-kepingan ini tidak berasal dari satu gambar saja, melainkan bermacam layar yang kepingannya sempat terserak di masa lalu.

Saya percaya alpha dan omega, dan di antaranya terselip kabut dejavu... Ah ya, ini kepingan saya selama sebulan terakhir, saya catat karena penting... paling tidak buat saya.

Period. Alam rusa. Fever. Merah. ER. Whatnot. Solitari. Mimpi. Cipro. Losing friends. New friends. Pizza & food culture. Long sleep. Old friends. Queu. Hugs. Gigs. Phone call. Gertrude. Minority. Chagall. Cosmo. Koeli koentrak. Crawling. Dejavu. Damian. Transition. Mina. Humble. Decision. Honesty. Alam rusa. Period.

4 drops:

neenoy said...

sebulan ini banyak peristiwa ternyata, ya? gw juga. gak begitu banyak sih. tapi beberapa bakal jadi titik awal yang akan membawa gue kembali, entah kemana nanti :)

atta said...

dan pergerakan dari titik ke titik selalu membawa impresi tersendiri :)

durin said...

satu peristiwa kecil bisa mengubah banyak hal ternyata ya. Thx dy, glad that you keep visiting me :)

dy said...

Iya Noy, terus kalo kebanyakan malah ngga jadi postingan, hehehe...

Betul Atta, fragmen itu...

Durin, dan seringkali kita nggak sadar ya... thx jg dah mampiri aku.