Thursday, May 19, 2005

Incredibles

Gara-gara keseringan nonton Incredibles (yup, ketularan Damian), ada quotes menarik yang menari-nari di kepala saya:

Edna: "Luck prefers the prepared."
(do you believe luck chooses you because you've done nothing?)

Syndrome: "When everybody's super... then no one will be..."
(if i'm everything then i'm nothing)

5 drops:

durin said...

yup, menarik. Incredibles itu apa ya?

atta said...

wah, keren quotenya. Incredibles jadi inget keluarga super hero yang lucu-lucu

neenoy said...

hmmm... :)

btw, kapan ngobrol2 lagi, ya?

rani said...

halo ka dyah,
kenalan dunk.. =)
ini rani. udah lama juga sih sering baca blog ini (maap nih..ngga bilang2), dikasih tau ocep =P cuma masih terlalu pemalu buat kenalan langsung hehehehe...
Btw, incredibles memang t-o-p.. sama nih seleranya sama damian.. =)
oya, selamat buat mobil barunya, pasti menyenangkan.
hm, kok ngga masang foto2 lagi? pingin liat damian =) dan mobil barunya hehehehe... j.k.

putrisafeby said...

Salam kenal!!

Incredible?? Wah favorit nya Daniel, anak gw, tuh..!!

*Dont believe in Super Hero!!*
(incrediboy said)