Thursday, May 26, 2005

Still....

Maaf ya,
Seperti biasa, untuk urusan selamat
(terutama acara selamat setiap tahun)
seringkali aku terlambat.
Lagi-lagi, aku diingatkan orang lain
bahwa usiamu sudah bertambah satu annum.

Kamu, yang muncul tak disengaja
kamu, yang kusimpan di satu laci terbuka
Buat memerahkan otakku yang beku
dan memutihkan hatiku yang menyala
Kamu, yang apa adanya tanpa cela
Jadi curahan dan meluruskan jalan

Karena kamu juga aku bertemu pribadi lain
pribadi maya yang tak penting lagi fisiknya
tak penting lagi lokasinya, materinya
pribadi tanpa wajah yang banyak cerita
isi yang lebih penting dari bungkusnya
(ah ya, seringkali aku tersenyum bersama mereka,
terkadang menitikkan air mata)

Terkadang aku ingin mencaci di lembarmu
ingin menetesi serapah di sekujurmu
Tapi dengan tombol publish yang sakti itu
kamu tak lagi subyektif buatku
kamu sudah jadi obyektif, penjernih
kamu ada walau aku jarang berkunjung
kamu sedia saat aku ingin bertutur

Selamat satu tahun blogku.
(kamu membuat curahan jadi berarti,
tak sekedar gundukan rasio dan emosi)

9 drops:

Anonymous said...

selamat satu tahun juga Bloggie Dy :D
Rasanya masih sama menyenangkannya seperti ketika pertama menemukan halaman (yg dulu putih) ini.
--durin--

neenoy said...

keep on blogging ya... :)

atta said...

wah....
tak terasa ya
tetap menulis ya bu
*hug MOde ON*

-rino said...

bertambah satu usiamu
oh semoga penuh warna
(dikutip tanpa permisi dari lagunya KLa)

selamat ya dy...

Anonymous said...

halo ka dy..
selamat ya udah setahun
ngga heran, lembar yang putih jadi demikian meriahnya sangking kreatif nya ;)
TTg jingga gems, pingin liat hasil karya nya ka dy deh..tapi sayangnya ngga bisa kebuka gambarnya =)
jadi inget, aku dulu pernah ke pasar jatinegara sama mama. di sana jual aksesoris batu2an banyaaaaak banget, baik yang udah dirangkai jadi maupun belom dirangkai. Ka dyah udah pernah ke sana? Jadi lapar mata kalo aku kesana heheh, kebetyulan aku juga lumayan suka pernak pernik meski ngga segitunya juga siy. dan senengnya, disana lumayan murah meriah ;;)
aku & adikku pernah buat gelang batu2an juga buat mama, hehehe, tapi hasilnya standar aja tuh ;(

sekali lagi, selamat juga yah..... =)

*rani*

merlyna lim said...

to splash of sense,
happy birthday!
you are still as fresh as you were a year ago...

m

dy said...

Terimakasih semuanya... padahal udah rada lambat nih nulis ehh... masih ada jg yg baca, heheh :)

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » »

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP Blisters and cellulitis daily cellulite news professional golf Klonopin dopamine lowrance iway 500c automotive gps summary of accutane labeling Picture ferrari symbol handheld barcode scanner 1800 Risks lasik surgery ford focus cl mp3 player timeshare resell nj Gmc home motor tire Barbie game horse online see car on rack 1 person portable fir saunas san diego used car sale Rtg slot machines Stonebrige life ins Mobile home mortgage weight loss pill