Wednesday, January 11, 2006

Virus

yeah...begini nih rasanya mau kesel nggak bisa seperti menahan kentut di ruang tunggu yang sempit. udah tiga hari tumbang ga pake babibu tau-tau lemes seluruh badan sakit kepala menggigil gelisah mual dengan umbel beleleran... yaiks... mual? iya, jangan mikir macem-macem, mungkin ini gara-gara flu jahanam itu atau juga karena perubahan hormon akibat the patch yang ternyata efek sampingnya jadi nggak ketahuan akibat bersamaan dengan efek flu yang mana bikin gue jadi pingin misuh-misuh. suhhh.... manalagi gue doyan makan tapi jadi terhambat karena setelah makan mualnya makin kerasa, manalagi ga bisa ngajak main Damian yang lagi liburan sama emaknya yang ternyata cuma bisa merem melek dan menolak diciumi takut nularin virus. sigh.... memang sakit itu nggak enak, jendral. apakah sakit itu adalah sehat yang dihambur-hamburkan? entahlah, mungkin. yang pasti sekarang sumbu gue lagi dua kali lebih pendek sementara butuh tidur dua kali lebih banyak.... hahaha dan jangan melotot gitu dong bacanya, bolehlah sekali-sekali blog ini diisi cacimaki.... peace....

5 drops:

neenoy said...

cepet sembuh ya, dy :)

Anonymous said...

wah sakit juga toh. Semoga cepet sembuh ya Dy!

--durin--

Anonymous said...

cepat sembuh
cepat sembuh
*kali ini tanpa hug dulu, soalnya saya juga sedang melakukan pertahanan supaya flu tak menyerang*

Merlyna said...

hehehe... lucu juga kalo dy ber-caci-maki...
sorry about your virus ya. semoga cepet mati ya... virus2nya.
get well soon.

dy said...

Terimakasih semuanya... sekarang saya sudah agak normal lagi... :)