Monday, January 10, 2005

Template Hadiah

Betul, ini template baru. Hadiah dari seorang kawan masa kuliah dan kos di Bandung dulu. Yang tak sampai setahun lalu terhubung lagi lewat blognya yang manis: Waterflow. Satu hal baru yang saya tangkap: ia seringkali disapa Bunda. Ya, siapa sangka kita yang dulunya mengisi waktu bercakap di kamar kos, mendengar kaset Alanis, sambil berbuat hal-hal lainnya ;p ... sekarang sudah jadi emak-emak!

Ia juga yang mendorong saya menulis di blog. Dari menulis lalu membuat saya terdorong untuk belajar membuat template baru (tentu saja, bukan memulai dari nol, toh sudah banyak template yang bagus). Hasilnya terlihat beberapa hari lalu, layout berwarna oranye yang duduk manis cenderung kaku, hehehe... Lalu kawan saya ini mengirim hasil karyanya yang katanya dibuat karena iseng. Nah lho... jadinya saya bilang aja, sering-seringlah iseng Noy... :)

Tadinya bernuansa hitam putih. Tapi saya rewel ingin punya background berwarna oranye. Entahlah, saya pencinta warna. Buat saya warna ada untuk dinikmati. Untuk dinikmati jadi harus dipakai. Jadilah diedit sedikit sana-sini. Dan voila... jadilah air putih di gelas itu menjadi fanta oranye yang segar... Hayo, tidakkah kamu jadi haus?

Buat saya hadiah ini sangat spesial karena dibuat sendiri, dengan menghabiskan sekian waktu dari 24 jam yang sedikit itu. Termakasih ya Noy...

10 drops:

jay said...

Memberi itu menyenangkan
Menerima itu pasti menyenangkan
Kita diberi karena kita sudah memberi
So, let us give and give

btw, anak ar yang bikin blog siapa lagi sih?
masa cuma gue, lu, ninoy, boy dan merlin?

halo arsitek, say your minds to the world!

neenoy said...

u'r welcome... :)

btw, itu ada border putih di bawah yang mungkin ketinggalan belum diganti jadi orange. sepertinya scriptnya ada di bagian 'footnote'. waktu nongol di comment page, jadi rada ngeganggu, soalnya nongolnya di tengah2 gitu...

Unknown said...

Wah, serab, euy....

Unknown said...

Wah, serab, euy....

bag

Merlyna said...

selamat, dy... kulit baru-nya fresh sekali! i like it..

dy said...

Jay: Nggak tahu siapa lagi anak2 AR yg ngeblog, mungkin malah kita yg anomali :)

Atta: Thanks...

Noy: Revisi masih jalan terus kok, kalau sempet heheh...

Durin: Jadi keliatannya itu apa dong? Pikir2 kamu bener juga :)

Bag: Kalo serab pake rayban aja bacanya.... :P

Mer: Thanks, btw selamat apa nih?

Merlyna said...

Ya selamat u/ si kulit, atuh. Tapi kalau ada alasan lain u/ selamat (pasti ada seribu alasan), ya selamat juga. Selamat untuk Selamat..:)

Anonymous said...

This is very interesting site...
» »

Anonymous said...

Well done!
[url=http://jbbvkiqj.com/kmph/jmln.html]My homepage[/url] | [url=http://sykgvtgi.com/qnil/axth.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Great work!
http://jbbvkiqj.com/kmph/jmln.html | http://vujdquxh.com/knzk/hslk.html