Monday, November 29, 2004

S L I

.....
+ ...kamu nggak apa-apa?
= Nggak... memang kenapa?
+ How's your marriage?
= Totally fine, kenapa tanya?
+ Terus kenapa nulis begitu?
= Nulis apa?
+ Blog yang barusan, broken heart, aku sampai merinding bacanya...
= Hehe... bagus dong berarti
+ Tapi itu betulan, apa bukan?
= Suer aku nggak apa2, itukan tulisanku aja
+ Idenya dari mana?
= Ya dari sebaris lagu. Kadang dari buku, film, daun, hujan, anak, tivi...
+ Jadi bukan tentang kamu dong...?
= Itu memang tulisan dan hasil pikiranku, tapi seringkali bukan aku. Aku kan pernah bilang, inspirasi datangnya ndak dari diri sendiri aja...
+ Ah, aku sudah mikir yang nggak-nggak
= Mauku sih bisa nulis kayak aktor memerankan tokoh di film. Bisa jadi apa dan siapa saja. Bisa jadi aku, kamu, ia... keluar dari diri sendiri
+ Jadi kamu aktor yang berhasil dong...?
= Hehehe... kalo dibilang gitu ya makasih...
+ Nanti dianggap lain sama orang yang baca gimana?
= Tau sendiri, aku jarang peduli sama pendapat orang lain tentang aku....
+ Ya sutralah...Damian apa kabar?
= Baik, tambah banyak tingkah tapi lucu...
+ Lagi ngapain dia?
= Hehehe...Lagi ngupil... lho...Damian, jangan... (panik)
+ Kenapa? (was-was)
= Itu... upilnya dimasukin mulut... wah, udah dulu ya. Nanti sambung lagi.
+ Ok deh (nyengir kuda). Love you Sis
= Love you too, bye.

Klik. Tut tut tut tut...

5 drops:

Anonymous said...

tuh kan gue bilang juga ....

neenoy said...

gak kok, gue gak nyangka lu broken heart :P

dy said...

hehehe... gue bilang jg apa...

Noy, jadi SLI ini beneran apa bukan...?
Atta, Damian udah bisa lirik tante2 lho...

Unknown said...

hehehe...liat baris damian ngupil jadi inget temen gw waktu tk dulu yang emang demen ngupil dan...yah...itu...dimakan...Padahal dia cewek dan cantik ...but I guess kids at that age will explore anything ;)

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.