Thursday, November 11, 2004

Sua



Hmmm... saat lama tak sua, tiba-tiba bertatapan, aku gelagapan. Bicara apa, ya? Mulai dari mana, ya? Ujung lidah terasa penuh kata-kata ingin berebutan tumpah. Jadinya malah terdiam, menelan ludah. Otak berputar-putar sibuk memilih topik paling menarik, tetapi jadi pusing malah ingin berbalik, lari. Ya, terlalu banyak yang ingin kuucap, dan masanya sudah lewat untuk kalimat tertutur rapi. Karena lama tak sua. Bukan aku tak sengaja mencarimu, aku hanya menghabiskan waktu dengan yang lain, dan maaf, aku tak merasa kehilangan kamu. Jadinya aku hanya mampu menatap, berpikir tanpa hasil, dan menunduk. Boleh kita bertemu lagi kapan-kapan saja? bisikku dalam hati. Dan saat aku menengadah lagi, ia sudah pergi. Berganti layar lain, dan percikan lain.

6 drops:

Anonymous said...

Best regards from NY! Liquid joint vitamins Cartoon swimsuits blue book value on cars

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP U.s department of education Ambien approved fda

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

Excellent, love it! »

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »