Friday, July 16, 2004

Kebetulan?

Aku panik. Tadi pagi selagi iseng-iseng coba template baru. Menatap layar blog dengan banner berisi ads yang di luar alam pikirku. Wah, gimana nih... Aku panik. Gimana kalau kebaca orang? (Ya pastilah kebaca...) Walau aku sendiri jarang peduli sama ads dan pop ups yang bertebaran di website. Gimana nih ngilanginnya? Hampir nekat telepon seorang teman yang udah lama di dunia blog. Tapi, di Jakarta kan lagi tengah malam...

Pasrah, aku buka email. Mencoba bertanya lewat email saja, walau butuh waktu untuk menunggu jawabnya. Tiba di Inbox.... Tadaaaa.... Sudah ada email yang menunggu. Sebuah jawaban yang ada tanpa harus ditanya. Lugas dan menyelesaikan masalah. Ake terhenyak. Kebetulan sekali ya? Aku kehilangan kata. Terima kasihku hanya bisa kusampaikan lewat email. Dan lewat percikan ini. Thanks buat Neenoy. Karena alir airnya, percikanku ada.

4 drops:

Anonymous said...

dy, templatenya baru ya...bagus, simple dan bersih.
umi

jay said...

templatenya simple
tapi warna link yang ijo itu terlalu terang
jadi malah blur karena backgroundnya putih

dy said...

Umi: Thanks Mi, semoga tambah enak dibaca...
Jay: Wah, apa kabar Jay? Ini template masih basic, belum di-oprek lagi... Thanks ya masukannya.

neenoy said...

hehehe... kebetulan ya. :)